Thursday, July 2, 2015

Hasil Fit and Proper Test, PDI P Umumkan Calon yang Diusung Pilkada Pelalawan

RiauCitizen.com, Politik - DPP PDI Perjuangan segera mengumumkan hasil 'fit and profertes' yang di ikuti oleh sejumlah tokoh kabupaten Pelalawan beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan, ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pelalawan, Suprianto, Kamis (2/7/15).

"Insyaallah, dalam pekan depan hasil fit and propert test sudah keluar. Jadi kita tunggu sajalah, siapa nama-nama yang diputuskan, PDI Perjuangan untuk Pilkada Pelalawan," terang Suprianto.

Sejumlah nama, sebut dia, sudah mengikuti fit and propert test yang digelar DPP PDI Perjuangan di Jakarta beberapa waktu lalu. Diantara nama tersebut dua orang dari kader PDI Perjuangan diantaranya, Zukri Misran dan Kasyiadi. Diluar kader partai diantaranya, HM Harris dan Tengku Zulmizan.

Ketika ditanya dari nama-nama tersebut yang paling berpotensi di usung PDI Perjuangan Suprianto mengaku semuanya sangat berpeluang. "Dari nama-nama yang sudah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan ini, semuanya layak," papar dia.

Informasi yang dirangkum awak media dari berbagai sumber nama Zukri Misran, berpeluang besar diusung oleh partai moncong putih ini. Beberapa pekan terakhir ini, nama Zukri kian melambung untuk Pilkada Pelalawan.

Ditempat terpisah, dikabarkan HM Harris calon incubent yang sudah memilih pasangannya Zardewan, sangat intens melakukan lobi-lobi ke petinggi DPP PDI Perjuangan.(dow/rtc)

No comments:

Post a Comment